Permintaan kontrak pembelian barang dengan Harga tetap (Fixed Price)
IkutiMonotaro.id membuka kesempatan untuk membangun hubungan kerja sama secara jangka panjang dengan para pelanggan setia kami. Kami menyadari bahwa beragam produk cukup fluktuatif tingkat kenaikan dan penurunan harganya yang menyebabkan sedikit kesulitan teknis bagi para pengelola usaha dalam memproses pengajuan pembelian kebutuhan perusahaan. Maka dari itu, monotaro.id juga membuka kesempatan untuk mengadakan perjanjian kontrak pembelian barang dengan harga tetap (fixed price) selama kurun waktu tertentu.
Kami menawarkan perpanjian fixed price dengan kurun waktu perjanjian paling lama 1 tahun, namun apabila masa perjanjian sudah habis, kami dapat memproses perpanjangan kembali setelah melalui review ulang dan penandatanganan perjanjian ulang.
Berikut yang dapat Anda lakukan untuk memproses pengajuannya:
1. Silakan hubungi Customer Support monotaro.id melalui cs@monotaro.id dengan melampirkan kebutuhan item yang ingin diikat dalam hubungan perjanjian fixed price ini. Infokan juga untuk periode pengajuan perjanjiannya.
*Kami merekomendasikan untuk mengirimkan list produk dalam bentuk excel untuk memudahkan proses pengecekan dan pendataan.
2. Setelah menerima request dan list produknya, Customer Support kami akan melakukan pengecekan dan pemrosesan data. Estimasinya 1-3 hari kerja sejak list produk dan data lengkap diterima.
3. Setelah selesai, Customer Support Specialist kami akan mengirimkan draft kontrak kerja sama yang perlu Anda review dan ditanda tangani.
4. Apabila perjanjian disetujui, silakan kirimkan kembali file Kontrak Pejanjian Fixed Price yang sudah Anda tanda tangani.
Pembelian dengan kontrak harga tersebut baru akan dijalankan setelah dokumen ditanda tangani oleh kedua belah pihak.
Berikut beberapa poin yang perlu diperhatikan dalam klausul perjanjian:
1. Perjanjian hanya mengikat harga dalam kurun waktu tertentu, tidak mengikat stok produk
2. Perjanjian hanya mengikat pada list item yang diajukan saja, tidak termasuk pada item lain di luar pengajuan.
3. Memungkinkan terjadinya perubahan gramasi, kemasan, warna, rasa, dan sebagainya mengikuti dari pihak manufaktur. Namun Customer Support kami akan menginformasikannya sebelum proses pengiriman pesanan.
4. Memungkinkan terjadinya stok produk kosong maupun discontinued menyesuaikan kondisi pasar, namun Customer Support kami akan menginformasikan maupun menawarkan produk pengganti dengan harga yang disepakati kedua belah pihak.
5. Memungkinkan terjadinya perubahan harga dari perjanjian fixed price atas perubahan signifikan yang terjadi, seperti: inflasi, situasi ekonomi khusus, maupun force majeure.
Komentar
0 komentar
Harap masuk untuk memberikan komentar.