Saya Salah Pilih Alamat Pengiriman, Bagaimana Cara Mengubahnya?
IkutiKami informasikan bahwa saat ini fitur mengubah alamat pengiriman belum tersedia di website. Namun Anda tidak perlu khawatir, Anda dapat menghubungi Customer Support kami melalui telepon di 021 3110 6990 atau 0855 7467 8400, melalui email cs@monotaro.id, Live Chat di website, maupun WhatsApp ke nomor 085219968320. Anda cukup menginformasikan permintaan perubahan alamat pengiriman, alasan perubahan, dan alamat pengiriman terbaru.
*pastikan alamat pengiriman terbaru tidak salah. Monotaro.id tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengiriman disebabkan oleh kesalahan penulisan alamat pengiriman dari customer
Sebagai informasi, pastikan untuk status pesanan Anda masih "Pengiriman ke Gudang" maupun "Siap Dikirim". Apabila status pesanan telah berubah menjadi "Pengiriman ke Pelanggan", artinya produk tengah dalam pengiriman ke lokasi awal yang Anda pilih. Informasi lebih lengkap untuk cek status pesanan dapat dilihat pada link berikut https://support.monotaro.id/hc/id/articles/21353764000921-Bagaimana-cara-mengetahui-status-pengiriman-pesanan-pelanggan
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.