Cara Mengetahui Garansi Produk dan Klaim Garansi
IkutiTerdapat 2 jenis produk yang dijual di monotaro.id dan masing-masing produk memiliki garansi sesuai dengan ketentuan sebagai berikut:
- Private Brand (MonotaRO, Osaka Spirit, monotaro.id). Semua produk Private Brand memiliki garansi selama 1 tahun terhitung sejak tanggal diterbitkannya invoice. Informasi garansi produk Private Brand lebih lengkap dapat Anda temukan disini.
-
Non Private Brand (selain produk MonotaRO, Osaka Spirit, maupun monotaro.id).
Tidak semua produk yang dijual memiliki garansi, namun pada dasarnya monotaro.id memberikan garansi produk maksimal 14 hari kalender sejak produk diterima (apabila terjadi cacat, kerusakan, maupun ketidaksesuaian bukan disebabkan kesalahan penggunaan).
Untuk memastikan apakah produk memiliki garansi manufaktur/distributor dan cangkupannya, Anda dapat menemukan informasi garansi pada masing-masing halaman produk. Jika pada halaman produk tidak tersedia informasinya, Anda dapat menanyakan ke tim Customer Support kami untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut.
Cara Klaim Garansi
Jika produk yang Anda beli dari monotaro.id mengalami kerusakan dan memiliki garansi
- Pastikan garansi produk Anda masih berlaku
- Pastikan invoice pembelian serta kartu garansi masih ada
- Pastikan dokumentasi berupa foto maupun video kerusakan produk
Silahkan mengajukan klaim dengann mengisi FORM KLAIM GARANSI
Tim Customer Service akan memberikan menghubungi Anda melalui email untuk informasi selanjutnya.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.