Apakah Saya Bisa Service / Klaim Garansi Perbaikan untuk Produk yang Rusak?
Ikutimonotaro.id merupakan B2B E-commerce penyedia barang kebutuhan operational perusahaan Anda. Kami menyediakan berbagai produk dalam 16 kategori produk. Pada dasarnya sebagai E-commerce, kami hanya menyediakan produk sesuai kebutuhan dengan garansi dari Kami sebagai Platform Penyedia adalah 14 hari kalender sejak produk diterima. Info lengkapnya bisa cek di link berikut.
Namun sebagai komitmen Kami sebagai One Stop Procurement, Kami juga tidak menutup kemungkinan untuk membantu proses klaim garansi maupun pengajuan service atau perbaikan barang. Perlu dicatat bahwa kebijakan service atau perbaikan produk ini menyesuaikan kebijakan masing-masing supplier/distributor, karena tidak semua produk terdapat garansi service atau perbaikan.
- Pastikan garansi produk Anda masih berlaku
- Pastikan invoice pembelian serta kartu garansi masih ada
- Pastikan dokumentasi berupa foto maupun video kerusakan produk
Silahkan mengajukan klaim dengann mengisi FORM KLAIM GARANSI. Nantinya Tim Customer Support Kami akan memberikan menghubungi Anda melalui email untuk informasi selanjutnya.
*memungkinkan dikenakan biaya tambahan bergantung kerusakan dan kebijakan garansi
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.