Cara Mengetahui Bahwa Pengembalian Dana Sudah Diproses
Ikuti1. Pengembalian dana melalui transfer bank
Proses pengembalian dana membutuhkan waktu 1-3 hari kerja. Bukti pengembalian dana akan diinformasikan melalui email oleh Bank yang kami tunjuk. Anda juga dapat melakukan pemeriksaan mutasi rekening Anda.
2. Pengembalian dana ke Kartu Kredit/ Debit Online
Dana akan dikembalikan ke limit kartu yang digunakan pada saat transaksi dilakukan. Informasi dana yang dikembalikan akan muncul pada tagihan kartu kredit Anda pada bulan selanjutnya. Anda dapat menghubungi Bank Penerbit Kartu terkait pengecekkan dana yang dikembalikan tersebut.
3. Pengembalian dana ke akun GoPay
Dana akan dikembalikan ke saldo GoPay yang Anda gunakan pada saat melakukan pembayaran. Anda dapat memeriksa saldo yang dikembalikan tersebut di Riwayat Transaksi pada aplikasi Gojek ataupun Gopay Anda.
Jika Anda belum menemukan informasi status pengembalian dana melebihi estimasi waktu di atas, silahkan menghubungi Customer Support melalui email cs@monotaro.id atau layanan live chat pada website www.monotaro.id
Catatan:
- Kami tidak berkewajiban untuk memeriksa kebenaran rekening yang disampaikan untuk proses pengembalian dana.
- Kami tidak bertanggung jawab atas segala akibat hukum dan kerugian yang timbul dari kesalahan penyampaian informasi pelanggan dan/atau penyalahgunaan nomor dan nama pemilik Rekening untuk proses pengembalian dana ini.
- Kami berhak meminta bukti transfer pembayaran transaksi yang Anda lakukan untuk keperluan internal kami sebelum atau sesudah kami melakukan proses pengembalian.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.