Cara Memproses Pengembalian Dana
IkutiPengembalian dana dapat dilakukan apabila terjadi pembatalan, pengembalian barang, kelebihan pembayaran, maupun hal lainnya. Adapun proses pengembalian dana memerlukan waktu 1-3 hari kerja untuk Bank Transfer, Gopay, maupun COD, serta 7-14 hari kerja untuk Kartu Kredit maupun Debit. Selengkapnya bisa cek link ini. Berikut beberapa penjelasan lebih lengkap terkait pengembalian dana pesanan:
-
Pesanan Tidak Dapat Dipenuhi
Setelah pembayaran atas pesananan Anda kami terima, kami akan memproses pesanan Anda dengan mendatangkan barang dari supplier baik lokal maupun internasional. Namun ada beberapa kasus dimana kami belum dapat memenuhi pesanan yang Anda buat dikarenakan beberapa sebab, baik produk Out of Stock di berbagai supplier, produk terkendala Import, produk telah discontinued (tidak lagi diproduksi), maupun alasan selainnya.
Tim Customer Support kami akan menghubungi Anda melalui email untuk menyampaikan permohonan maaf serta detail kendala tidak terpenuhinya pesanan. Silakan Anda dapat membalas email kami dengan menginformasikan detail rekening pengembalian dana Anda. -
Pembatalan atau Pengembalian Barang
Apabila Anda memilih untuk membatalkan pesanan atau mengembalikan barang, Anda dapat mengirimkan permintaan melalui email cs@monotaro.id, telepon, live chat, maupun WhatsApp kami. Permintaan Anda akan diproses verifikasi oleh tim Customer Support kami terlebih dahulu.
Jika permintaan Anda telah disetujui, tim Customer Support kami akan meminta detail rekening pengembalian dana dan segera memprosesnya.. -
Kelebihan Pembayaran
Apabila Anda tidak sengaja melakukan pembayaran dengan nominal lebih dari tagihan ataupun melakukan dua kali pembayaran (double payment), silakan hubungi Customer Support kami dengan melampirkan bukti pembayaran yang terdebet dua kali agar diproses pengembalian dana.
Komentar
0 komentar
Artikel ditutup - tidak bisa memberikan komentar.